OMBAK BESAR TERJANG PANTAI TELUK AWUR

TELUK AWUR – Ombak Besar terjang pesisir pantai Desa Teluk Awur Kecamatan Tahunan, Kab.  Jepara, jum’at (1/12/2017) dini hari hingga pagi. Ketinggian ombak mencapai 1 hingga 1,5 meter, menerjang pantai hingga melimpas ke daratan sejauh 2 sampai 20 meter, dari mulai lokasi wisata pantai Utara Teluk Awur sampai Pantai selatan Teluk Awur.

         dampak dari gelombang besar tersebut selain para nelayan tidak dapat melaut perahu para nelayan juga banyak yang mengalami kerusakan, adapun warga yang perahunya rusak diantaranya 1. Bapak MURIP, 2. Bapak MUSTOPA, 3. Bapak HAKIM, 4. Bapak KUSNADI, 5 Bapak SONO. kerugian di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah. dalm hal ini Pemerintah Desa Teluk Awur Kec. Tahunan Jepara telah Melaporkan Kejadian Tersebut kepada BPBD Kab. Jepara.

 

  beberapa perahu nelayan yang mengalami kerusakan

        selain itu akibat ombak besar sebagian sarana di Lokasi Wisata Pantai Teluk Awur juga mengalami kerusakan, diantaranya ada beberapa Gazebo yang rusak/Rubuh, jalan rusak, dan beberapa tempat jualan para pedagang di lokasi wisata yangmengalami kerusakan.

Lokasi Wisata Pantai Teluk Awur

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan